Android Marshmallow Adalah Next Android Lollipop

In eduTec
Android M, Android Mashmallow

Android M, Android Mashmallow

Edusiana.com- Android Marshmallow Adalah Next Android Lollipop itu memang banyak orang yang belum meyakini akan hal ini, namun lain cerita jika teman-teman semua sudah memiliki langsung dan merasakan bagaimana sensasi menggunakan OS terbaru android 2015. Bagi yang belum percara akan hal ini, maka akan saya berikan tutorial cara instal Android Marshmallow.

Tapi jangan senang dulu, versi android M ini belum dapat diniknati untuk semua Gadget android anda. Sistem Oprasi Android terbaru 2015 dengan nama Android Mashmallow atau biasa disebut dengan Android M baru dapat digunakan untuk handephone android M adalah Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player. Hal ini merupakan hasil review dari developer Google langsung.

Perlengkapan Untuk Instal Android MarshMallow / Android M

  • Silahkan Ambil file ADB Tool kemudian di ekstrak di komputer.
  • Ambil file Android M Privew untuk Nexus, kemudian ekstrak di dalam ADB Tool
  • Ambil Filenya Android M preview untuk Nexus 5, 6, 9, dan Player kemudian Unlock bootloader kemudian Aktifkan USB Debugging anda. Pilih Driver yang relevan diinstal pada komputer Anda.

Kalau semua sudah siap, mari kita Instal Android Mashmallow

  1. Matikan Ponsel anda, jika sudah tekan secara bersamaan dan tahan tombol `Power` dan `Volume Down’  untuk me-restart perangkat masuk ke bootloader.
  2. Kemudian sambungkan perangkat Nexus ke komputer menggunakan kabel USB anda, jika sudah buka Windows Explorer dan cari firmware yang telah ter ekstrak tadi di folder ADB Tools.
  3. Terakhir lakukan Dobel klik pada file flash-all.bat dan tunggu prosesnya hingga selesai (memerlukan waktu beberapa detik untuk melakukan hal terakhir ini).

Penting:

Developer resmi hanya menyatakan ponsel yang disebutkan diatas yang kompetibel untuk di instal Android Mashmallow, maka jangan sekali-kali untuk menginstalnya di perangkat lain. Semua data yang di instal akan hilang karena ini sama dengan sistem flashing. Backup data terlebih dahulu agar dapat digunakan untuk cadangan.

Sumber: Liputan6

Terimakasih anda telah membaca artikel kami yang berjudul Android Marshmallow Adalah Next Android Lollipop, mengulas tentang cara instal Android M / Tutorial Instal Android M. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Baca Juga: Aplikasi Penilai Mata Pelajaran

Tags: #Android M #android M 2015 #Android Marshmallow #Android Marshmallow Android Terbaru 2015 #cara instal android M #cara instal Android Marshmallow #tutorial Android Marshmallow #tutorial instal android M

Apa itu Virus MIO dan Bagaimana Cara Menghapusnya
Apa itu Virus MIO dan Bagaimana Cara Menghapusnya
Edusiana.com – Sudah lama sekali saya tidak menulis artikel
Bantuan Pintasan Keyboard di Facebook
Bantuan Pintasan Keyboard di Facebook
Edusiana.com- Bantuan Pintasan Keyboard di Facebook akan saya
Akun SSH Gratis 2 – 3 November 2015
Akun SSH Gratis 2 – 3 November 2015
Edusiana.com- Berikut ini adalah akun ssh gratis
Akun Open VPN Gratis 1 November 2015
Akun Open VPN Gratis 1 November 2015
Edusiana.com- Bagi anda pecinta Game Online ini
Must read×

Top
×