Calon PNS Guru Harus Mengajar di Pedalaman

In News
Mengajar di pedalaman

Mengajar di pedalaman

Jika ingin menjadi Guru PNS maka harus mengajar di pedalaman dahulu. Hal ini merupakan rencana kedepan bagi perekrutan PNS guru. Seperti dalam penetapan Dokter yang harus mengabdi di pelosok terlebih dahulu baru dapat menjadi dokter.

Bapak Anis mengatakan bahwa di Indonesia ini harus ada perombakan dalam tenaga pendidik, maka Guru yang nantinya menjadi PNS harus benar-benar guru yang memiliki kualitas bagus.

Tidak hanya sebatas intelektualnya saja, namun kedisiplinan dan kepekaan terhadap lingkungan harus dimiliki oleh setiap guru PNS nanti.

Peryataan tambahan dari (Kemenristekdikti) Supriadi Rustad, bahwa sarjana calon PNS Guru harus lulus dalam program pendidikan profesi guru.

Sedangkan wujud dari program pendidikan profesi guru yaitu calon guru PNS harus menempuh praktek mengajar di pedalaman (SM3T) dan pendidikan di asrama,

Sumber: redaksi7

Nilai Ulangan Video Pawartos
Nilai Ulangan Video Pawartos
    Penting!!! Nilai ini masuk di
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
GEGURITAN Geguritan menika saking tembung gurit ingkang
info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Must read×

Top
×