Cara Agar Gorenga Tetap Renyah dan Crispy I Krispi

In eduMom, Tutorial

Edusiana.com-gorengan tetap cripsy. Kadang anda pun ragu untuk membeli makanan yang terlalu crispi dan renyah atau gorengan yang tahan lama keras. Maka dari itu kami akan membagikan bagaimana cara membuat gorengan tetap renyah dan Crispy.

Memang banyak penjual gorengan yang jujur namun banyak juga penjual gorengan yang tidak jujur, artinya seorang penjual gorengan melakukan tindakan yang pasti akan membahayakan kesehatan pembeli gorengan.

Gorengan Crispy

                                                                Gorengan Crispy

Sering kita lihat di investigasi salah satu TV yang mengungkap untuk membuat gorengan tetap crispy mereka menggunakan plastik yang dimasukan kedalam minyak goreng.

Namun ketahuilah itu merupakan tidakan kejahatan yang harus dihindari. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Agar Gorenga Tetap Renyah dan Crispy I Krispi. Silahkan dipraktekan sendiri jika anda tidak yakin dengan tips ini, karena sebenarnya untuk membuat gorengan selalu renyah dan crispy sangatlah mudah.

Kondisikan Gorengan Selalu Hangat

Jika gorengan kita pada posisi hangat saya yakin gorengan kita akan selalu renyah dan crispy. Caranya kita harus dapat membuat ruangan menyimpan gorengan kita di tempat yang panas.

Dalam hal ini kita bisa menggunakan lampu atau pemanas ruangan agar gorengan yang kita goreng dapat selalu hangat. Namun jangan terlalu panas juga karena akan berakibat membuat gosong gorengan kita.

Gunakan Soda Kue

Soda kue atau baking soda ternyata merupakan formula yang cukup ampuh untuk membuat gorengan tetap krispi. Caranya dengan mencampurkan sedikit soda kue pada adonan gorengan kita.

Walapun soda kue merupakan buatan pabrik, namun dapat dikatakan campuran bahan ini cukup aman karena soda kue memang di kususkan untuk campuran makanan sepert saat membuat kue agar kue menjadi berkembang.

Gunakan Air Kapur Sirih.

Kapur sirih yang bisa digunakan oleh orang-orang jaman dahulu untuk nginang ternyata juga dapat membuat gorengan yang kita buat menjadi tetap keras. Caranya cukup mudah campurkan sedikit air kapur sirih dalam adonan gorengan kita.

Dengan cara demikian maka gorengan yang kita buat akan menjadi tahan lama atau tetap crispy. Silahkan dipraktekan saja cara ini dan lihat perbedaannya.

Baik demikian saja yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semuanya, semoga informasi yang saya buat berdasarkan pengalaman ini dapat bermanfaat buat anda semua.

Tags: #Cara Agar Gorenga Tetap Renyah dan Crispy I Krispi #cara agar gorengan krispi #cara agar gorengan tahan lama #cara alami buat gorengan tahan lama #cara alami buat gorengan tetap crispy atau krispi

Pengertian Raden Ajeng Kartini dalam Bahasa Jawa
Pengertian Raden Ajeng Kartini dalam Bahasa Jawa
Pengertian Raden Ajeng Kartini dalam Bahasa Jawa
Kumpulan Contoh Teks Sesorah Ibu Kartini Pidato Bahasa Jawa
Kumpulan Contoh Teks Sesorah Ibu Kartini Pidato Bahasa Jawa
Kumpulan Contoh Teks Sesorah Ibu Kartini Pidato
Cara Kirim File Besar dengan Cepat di Android dengan Share it
Cara Kirim File Besar dengan Cepat di Android dengan Share it
Edusiana.com-  Ini adalah cara terbaru dan cukup
Cara Mudah Membuat Gambar Gerak DP BBM
Cara Mudah Membuat Gambar Gerak DP BBM
Edusiana.com- Jika kemarin saya sudah mengajarkan bagaimana
Must read×

Top
×