Foto Pesawat Batik Tergelincir di Bandara Adisucipto Yogyakarta

In News

Foto Pesawat Batik Tergelincir di Yogykarata

Edusiana.com- Berikut ini adalah foto pesawat batik Air yang tergelincir di bandara Adisucipto Yogyakarta. Kejadian tergelincirnya pesawat Batik Air ini karena kondisi bandara Adisucipto yang licin karena telah mengalami hujan yang pertama kali di Yogykarata.

Untuk itu bagi anda yang penasaran dengan foto pesawat Bandara Air yang jatuh di bandara Adisucipto yogyakarta, berikut ini beberapa fotonya.

Foto Pesawat Batik Tergelincir di Bandara Adisucipto

Foto Pesawat Batik Tergelincir di Bandara Adisucipto

Foto Pesawat Batik Tergelincir di Yogyakarta

Foto Pesawat Batik Tergelincir di Yogyakarta

Demikian foto pesawat Batik Air yang terjatuh di Bandara Adisucipto Yogyakarta, semoga semuanya akan berangsur membaik dan masalah ini dapat segera terselesaikan. Semuanya yang terjadi adalah musibah, jadi jangan dibesar-besarkan.

Biarlah pihak-pihak yang bersangkutan yang menyelesaikan permasalahan ini. Hal yang paling penting dari musibah ini adalah tidak ada korban dalam kejadian tergelincirnya pesawat batik air ini.

Tags: #foto pesawat baik tergelincir #foto pesawat batik #Foto Pesawat Batik Tergelincir di Bandara Adisucipto Yogyakarta #foto pesawat batik trgelincir di Yogyakarta

info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Info Gempa 23 Januari 2018
Info Pusat Gempa 23 Januari 2018 Berdasarkan
Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman PLPG 2017 Mungkin ini lah yang
Must read×

Top
×