Pajak PBB Untuk Buruh, PNS, TNI/POLRI dan Rakyat Miskin Akan Dihapus

Edusiana.com- Angin segar yang mengabarkan bahwa Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) akan dihapus ternyata sudah di usulkan kepada Bapak Presiden Jokowi, yaitu mengenai kajian Pajak Bumi dan Bangunan yang ditiadakan pada tahun 2016. Namun berdasarkan kajian yang diusulkan penghapusan pajak bumi dan bangunan tidak berlaku untuk semua Warga Indonesia, melainkan pembebasar akan diberikan kepada buruh, PNS, TNI/Polri, pensiunan dan rakyat miskin.

Menurut Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan Pembebasan Pajak Bumi Bangunan tentunya diusulkan sebagai salah satu upaya untuk memberikan keringanan bagi rakyat kecil, untuk itu tidak semua golongan akan mendapatkan penghapusan pajak bumi bangunan (PBB) ini.

Namun beliau juga menyampaikan bahwa usulan yang telah diajukan tersebut tinggal menunggu persetujuan dari bapak Presiden Republik Indonesia kita, yaitu bapak Jokowi. Mentri ATR sangatlah yakin bahwa usulan tersebut akan mendapat lampu hijau dari bapak Presiden.

Harapan kita semua pasti semoga usulan tersebut benar-benar dapat disetujui dan dapat terealisasi sehingga rakyat kecil akan lebih tertolong dengan dihapusnya pajak PBB di tahun 2016 nanti. Demikian kabar gembira ini kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

( Sumber: merdeka.com )

Tags: #PBB

Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman PLPG 2017 Mungkin ini lah yang
Hasil UTN 2017
Hasil UTN 2017
Pengumuman Hasil UTN Ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman Hasil UKG Ulang 2 Tahun 2017 Lengkap
Pengumuman Hasil UKG Ulang 2 Tahun 2017 Lengkap
Pengumuman Hasil UKG Ulang 2 Tahun 2017
Kumpulan Logo Kampus di Yogyakarta
Kumpulan Logo Kampus di Yogyakarta
Kumpulan Logo Kampus Yogyakarta Bagi kalian yang
Must read×

Top
Ă—