Promo Domain Bulan Juni 2015

In News

Promo Domain my.id cuma 19 ribu untuk tahun pertama.- Kesempatam bagi teman-teman semua yang menginginkan domain dengan harga terjangkau kini ada promo domain murah dengan harga cukup 19 ribu rupiah. Dengan ini berarti teman-teman semua dapat menghemat biaya Rp. 91.000,00. Bagi teman-teman yang hobi berburu domain promo atau hosting promo pasti sebenarnya sudah tahu bahwa promo ini bukannya promo yang pertama kali di berikan, namun promo ini merupakan promo yang ke dua untuk domain my.id, namun promo domain bulan juni 2015 merupakan kelanjutan promo domain pada bulan sebelumnya yaitu bulan mei 2015.

Bagi teman-teman yang ingin membeli atau mengambil promo ini maka langsung saja menuju ke penyedia promo tersebut. Promo domain bulan juni 2015 ini disediaakan oleh Niagahoster, yaitu dengan memberikan harga promo domain my.id Rp. 19 ribu saja. Namun promo ini seperti ketentuan pada promo yang pertama yaitu bulan mei bahwa promo ini berakhir pada tanggal 30 Juni 2015.

Kenapa saya menyarankan untuk memilih atau mengambil promo domain my.id di niagahoster, karena disana berbeda dengan penyedia jasa yang saya gunakan sebelumnya. Maksud saya adalah di niagahoster pembeli domain my.id dengan harga 19 ribu tidak perlu lagi menyewa hosting personal untuk pengalihan DNS ke blogger. Saya sendiri sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa ini. Bagi temen-temen yang sudah menggunakan promo ini silahkan dibagikan ke teman lainnya, namun yang belum order silahkan order dengan menggunakan promo domain bulan juni 2015.

Nilai Ulangan Video Pawartos
Nilai Ulangan Video Pawartos
    Penting!!! Nilai ini masuk di
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
GEGURITAN Geguritan menika saking tembung gurit ingkang
info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Must read×

Top
×