RPP BAhasa Jawa dengan Tindak Lanjut

In News, RPP

Edusiana.com- Berikut ini merupakan contoh RPP BAhasa Jawa dengan Tindak Lanjut

RPP Tindak Lanjut

RPP Tindak Lanjut

yang biasa menjadi bagian dari penilaian akriditasi mengenai administrasi guru atau perangkat Guru. Khususnya pada bagian standar proses dimana bagian dari tugas standar proses dalam akriditasi adalah mengumpulkasn RPP semua Mata Pelajaran Guru (Mapel).

RPP yang menjadi kriteria dan penilaian dari Standar Isi adalah RPP yang menggunakan TIK, seperti penggunaan Laptop, LCD / Proyektor atau media elektronik lainnya. Di dalam RPP yang mengandung TIK tidak hanya dalam perangkat pembelajaran dan media pembelajaran saja, tetapi harus ada atau termuat dalam kegiatan pembelajaran, seperti ada kata “siswa menyimak video berita bahasa jawa”.

Selain TIK, RPP juga harus ada unsur karakter seperti jujur, disiplin, kerja keras, dan cinta tanah air. Unsur ini juga tidak hanya terdapat di tulisan karakter pada RPP saja, namun juga harus termuat dalam proses pembelajaran baik itu pembukaan, isi maupun penutup proses pembelajaran, biasanya unsur ini sudah ada dalam setiap RPP Berkarakter.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan contoh RPP Berkarakter KTSP yang ada unsur tindak lanjut, karena dalam standar proses RPP Guru semua Mapel juga harus ada yang mengandung tindak lanjut, seperti remidi atau pengayaan. Berikut silahkan pilih tulisan di bawah ini untuk mengambil filenya.

RPP BAhasa Jawa dengan Tindak Lanjut

Terimakasih telah mampir ke edusiana.com, semoga RPP ini bermanfaat buat bapak ibu guru semua. Silahkan ajukan komentar dan usulan lewat pesan komentar facebook di bawah ini.

Baca Juga: Kumpulan RPP dan Silabus SD

Tags: #Contoh RPP tindak Lanjut #RPP #RPP Bahasa Jawa #RPP BAhasa Jawa dengan Tindak Lanjut #rpp berkarakter #rpp elaborasi #RPP Pengayaan #RPP remidi #rpp tik #RPP Tindak Lanjut

SOAL BAHASA JAWA KELAS X
SOAL BAHASA JAWA KELAS X
Silahkan kerjakan soal bahasa Jawa Kelas X Semester 1
KAWRUH TEMBANG MACAPAT
KAWRUH TEMBANG MACAPAT
KAWRUH TEMBANGMACAPAT Tembang/sekar  inggih menika reriptan utawi
Must read×

Top
×