SMK Muh 1 Imogiri Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar POR Pelajar

In News

Edusiana.com- Kabupaten Bantul sedang berpesta olahraga, kini telah berlangsung beberapa pertandingan olah raga yang diselenggarakan di Bantul.

Salah satu cabang olah raga yang berlangsung yaitu cabang olah raga Sepak Bola. Pertandingan sepak bola sudah berlangsung dalam beberapa hari ini yang berlangsung di lapangan Tri Renggo Bantul.

Kegiatan pertandingan ini berlangsung pada pagi hari dengan peserta siswa dari berbagai Sekolahan yang ada di Kabupaten Bantul.

POR Pelajar Kabupaten Bantul yang berlangsung pada hari rabu kemarin dapat dimenangkan oleh siswa dari SMK Muhammadiyah 1 Imogiri.

Karena pertandingan berakhir dengan imbang yaitu sekor 1-1 kemudian dilanjutkan dengan adu penalti dengan sekor 5-4 untuk keunggulan SMK Muhammadiyah 1 Imogiri atas SMK 1 Bantul.

“Semua pertandingan berjalan dengan lancar, dan semua pemain dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan yang letah berlangsung, pihak lawan pun memiliki team yang sangat kuat dan baik.

Namun keberuntungan lebih berpihak pada kami”, kata Candra Wisnu Aji (Guru dari SMK Muhammadiyah 1 Imogiri).

Kedepannya Team SMK 1 Bantul Akan mempersiapkan lebih baik lagi, mengingat lawan yang akan dihadapi pasti lebih kuat.

Siapapun yang nantinya akan memenangkan pertandingan POR Pelajar Kabupaten Bantul khususnya cabang bola akan mendapatka hadiah sesuai yang telah ditentukan.

Semoga kedepannya olah raga di Yogyakarta khususnya Kabupaten Bantul lebih maju lagi.

Foto : Candra W.A

Tags: #bantul #pelajar #POR

Materi Nyerat lan Maos Geguritan
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
GEGURITAN Geguritan menika saking tembung gurit ingkang
info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Info Gempa 23 Januari 2018
Info Pusat Gempa 23 Januari 2018 Berdasarkan
Must read×

Top
×