Soraya Abdullah

In News

Edusiana.com- Soraya Abdullah kini adalah seorang istri dari Indra Brugman dimana kabar pernikahan Indro Brugman dengan Soraya Abdullah ini sengaja tidak di publikasikan untuk umum, melainkan hanya untuk saudara terdekat saja. Namun secara pasti Indro Brugman mengakui bahwa dirinya telah menikahi Soraya Abdullah.

Soraya Abdullah

Soraya Abdullah

Pasangan Indro Burgman dan Soraya Abdullah ini berencana ingin melaksanakan ibadah Haji sekaligus menjadikan moment itu sebagai bulan madu atas pernikahan Soraya Abdullah dengan Indro L Brugman ini.

Mungkin banyak yang kaget dengan artis Soraya Abdullah ini karena banyak yang belum tahu juga siapa sebenarnya Soraya Abdullah ini. Dan kenapa tiba-tiba Indra Brugman menikahi Soraya Abdullah. Pasti pertanyaan itu yang selalu terfikirkan oleh anda semua.

Soraya Abdullah adalah seorang artis yang pernah membintangi sinetron Gerhana yang dulu tayang di RCTI. Namun awal karir Soraya Abdullah ini pertama kali di awali sebagai model iklan mobil Daihatsu Taruna, bayfresh, Nescafe, Vaselin, Softener So klin, Cussons Imperial Leather.

Sedangkan untuk layar lebar yang pernah dibintanginya adalah film Tato pada tahun 1997. Mungkin dulu anda belum begitu mengenal sosok Soraya Abdullah karena kebanyakan dirinya membintangi ikan. Namun kini anda pasti sudah tahu dan ingin tahu lebih jauh tentang biografi Soraya Abdullah.

Okey, itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai siapa Soraya Abdullah. Semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan anda mengenai profil Soraya Abdulah.

Tags: #Biodata soraya abdullah #foto soraya abdullah #pernikahan soraya abdullah #Profile Soraya Abdullah #Soraya #Soraya Abdullah #Soraya abdullah adalah

info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Info Gempa 23 Januari 2018
Info Pusat Gempa 23 Januari 2018 Berdasarkan
Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman PLPG 2017 Mungkin ini lah yang
Must read×

Top
×