Tempat Romantis di Jogja Yang Perlua Anda Kunjungi

In Entertainment

Edusiana.com – Tempat Romantis di Jogja Yang Perlua Anda Kunjungi bersama pacar anda. Semoga dengan info tempat romaantis yang ada di yogyakarta ini bisa memberi alternatif tujuan wisata anda bersama sang pacar tercinta.

Mungkin tempat ini merupakan tempat yang tidak asing bagi teman-teman yang tinggal di Jogja, namun tidak apa-apa tetap akan saya bagi bagi teman-teman yang lain. Karena pembaca edusiana tidak hanya teman-teman dari jogja saja.

So, bagi teman-teman luar jogja yang ingin berlibur ke jogja bersama sang pacar atau sang istri, silahkan kunjungi lokasi-lokasi berikut.

Lokasi Wisatan Romantis di Jogja

Watu Lumbung

Watu lumbung merupakan tempat nongkrong yang sangat menarik, karena selain tempatnya berada di pegunungan, pemandangan dari atas gunung pun menjadi daya tarik tersendiri. Belum lagi jika sore hari, disana anda bisa menikmati suasana sunset yang menawan.

Dari segi makanan pun cukup lengkap, khususnya untuk minuman yang ditawarnakn cukup bervariasi seperti: kopi lampung, kopi aceh, kopi sere, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat Watu Lumbung adalah Glondong, Kretek, Bantul. untuk lebih detailnya silahkan cek di google map ini

Taman Lampion

Taman Lampion merupakan tempat romantis kedua setelah watu lumbung. Untuk lokasi taman lampion ini akan indah jika anda datang pada malam hari karena lampu akan menyala dengan indah. Selain itu disana juga ada live music yang bisa menambah suasane lebih indah. Sekedar info, anda juga bisa nyanyi disana lho dengan memberi sawer seiklasnya.

Lokasi taman lampion adalah di Monumen Yogya Kembali, sedangkan untuk harga tiket masuk anda cukup merogoh kocek Rp 10.000 saja. Taman Lampion ini bukak dari jam 17.00 – 23.00

Bukit Bintang

Bukit Bintang Yogyakarta ini sebenarnya merupakan tempat romantis yang sudah lama sekali keberadaanyaa, namu sampai saat ini nampaknya lokasi bukit bintang masih menjadi temapt favorit para remaja. Apakah isinya hanya para remaja saja jawabanya tidak, karena disana juga banyak pendatang yang bersama-sama dengan keluarga.

Lokasi Bukit Bintang ini merupakan tempat yang cukup romatis untuk dikunjungi, karena disana anda bisa melihat pemandangan yang cukup eksotis dari atas gunung. Terlebih jika anda datang kesana pada sore atau malam hari, maka anda akan bisa melihat ribuan lampu kota yang berwarna warni bak bintang di langit.

Alamat Bukit Bintang adalah patuk, gunung kidul, Yogyakarta

Tags: #temapt romantis jogja #temapt romantis taman lampion #temapt romantis yogyakarta #tempat romantis #tempat romantis bukit bintang #Tempat Romantis di Jogja Yang Perlua Anda coba #tempat romantis watu lumbung

Jadwal Manggung New Mawar Rimba Bulan November 2015
Jadwal Manggung New Mawar Rimba Bulan November 2015
Edusiana.com- Berikut ini Jadwal Manggung New Mawar Rimba
Kumpulan Tempat Servis Gitar dan Buat Gitar Jogja
Kumpulan Tempat Servis Gitar dan Buat Gitar Jogja
Edusiana.com- Berikut ini adalah beberapa tempat servis
Twitter Pemain High School love Story
Twitter Pemain High School love Story
Edusiana.com- Berikut ini adalah kumpulan akun twitter
Nama, Foto Pemain Sinetron High School Love Story
Nama, Foto Pemain Sinetron High School Love Story
Edusiana.com- Berikut ini adalah Nama, Foto Pemain
Must read×

Top
×