Ucapan Lebaran Bahasa Jawa Terbaru 2017 Idul Fitri 1438 H

In Materi, News

Ucapan Idul Fitri 1438 H Bahasa Jawa

Edusiana – Berikut ini adalah Ucapan Lebaran Bahasa Jawa Terbaru 2017 Idul Fitri 1438 H, yang mungkin banyak teman-teman yang ingin mengucapkan lebaran dengan bahasa Jawa tetapi tidak terlalu pintar untuk berbahasa Jawa yang halus dan bahasa jawa yang benar.

Ucapan lebaran Bahasa Jawa ini kami buat agar dapat membantu teman-teman dalam menyampaikan ucapan idul fitri dengan bahasa Jawa. Karena ini hari raya idul fitiri 1438 H maka kami juga membuat ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa 2017. Agar tidak salah dalam menyampaikan atau mengirim pesan ucapan selamat hari raya idul fitri 2017.

Untuk itu berikut ini Ucapan Lebaran Bahasa Jawa Terbaru 2017 Idul Fitri 1438 H, silahkan dicatat dan di baca kembali agar tidak salah nama dan tahun dalam mengucapkan sungkem dengan bahasa Jawa.

Kepareng matur dhumateng pakdhe / budhe / pak / bu

Sowan kula mriki sepisan silaturahim,

Kaping kalih ngaturaken sugeng riyadi,

sedaya kelepatan kula nyuwun pangapunten,

ingkang dipun sengaja menapa ingkang mboten dipun sengaja

mugi-mugi saged dipun lebur ing dinten riyadi menika. Amin.

Demikian Ucapan Lebaran Bahasa Jawa Terbaru 2017 Idul Fitri 1438 H, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman yang memiliki kesulitan dalam berbahasa jawa, tetapi ingin mengucapkan sungkem dengan bahasa yang halus. 

Ucapan selamat idul fitri dengan bahasa jawa ini saya buat dengan bahasa yang sederhana dan singkat, karena kalau bahasanya terlalu tinggi (krama inggil) yang saya takutkan orang yang kita mintai maaf (sungkem) malah tidak paham dengan bahasa kita.

Silahkan dishare, jika memang artikel ini mengedukasi dan bermanfaat, siapa tau dengan share anda, juka akan bermafaat bagi orang lain.

Tags: #ucapan idul fitir bahasa jawa #ucapan lebaran #ucapan lebaran bahasa jawa #ucapan lebaran bahasa jawa terbaru #Ucapan Lebaran Bahasa Jawa Terbaru 2017 Idul Fitri 1438 H #ucapan lebaran lengkap

Tuladha Candraning Manungsa
Tuladha Candraning Manungsa
Candraning Manungsa Ing ngandhap menika salah satunggaling
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
GEGURITAN Geguritan menika saking tembung gurit ingkang
info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Must read×

Top
×