Walaupun Tuna Grahita! Sudarmanto Mampu Mengikuti Special Olympic for Summer Games 25 Juli 2015

Indonesia patut berbangga hati, seorang anak bangsa dengan keterbatasan fisik tuna grahita mampu menjadi salah satu kontingen Special Olympic for Summer Games 25 Juli 2015 mendatang.

Sudarmanto adalah anak yang kini duduk di kelas 2 SMA LB Negeri 2 Yogyakarta. Surat resmi dari sudah diterima oleh pihak sekolah, tutur Guru olahraga yang bernama Wisnu Satria.

Mendengan kabar tersebut, Sudarmanto merasa sangat senang dapat mewakili Indonesia dalam Special Olympic for Summer Games 25 Juli 2015 untuk cabang olahraga basket. Anak yang berasal dari sudut kota Yogyakarta bagian selatan, Pundong, Bantul, Yogyakarta.

Pelaksanaan Special Olympic for Summer Games 25 Juli 2015 bertempat di Los Angeles. Namun Sudarmanto akan mengikuti pelatihan terbebih dahulu, bertempat di Jakarta yang akan dilangsungkan pada 1 Juni-19 Juli mendatang.

Sudarmanto bukanlah siswa pertama SLB Negeri 2 yang masuk mewakili Indonesia di ajang internasional. Sebelumnya beberapa seniornya pernah menyabet medali emas melalui cabang olahraga tenis meja dan juga basket.

Dengan polos dirinya mengungkapkan, dirinya ingin menjadi pemain yang professional dan nantinya bias membantu meringkankan beban orang tua.

Niat yang kuat terbukti tidak menjadi alas an untuknya sebagai anak yang menyandang tuna grahita tersebut. Kita harus bangga dan juga tergugah dengan sosok siswa dari kecamatan pundong, bantul ini.

Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman Hasil PLPG ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman PLPG 2017 Mungkin ini lah yang
Hasil UTN 2017
Hasil UTN 2017
Pengumuman Hasil UTN Ulang 2 Tahun 2017
Pengumuman Hasil UKG Ulang 2 Tahun 2017 Lengkap
Pengumuman Hasil UKG Ulang 2 Tahun 2017 Lengkap
Pengumuman Hasil UKG Ulang 2 Tahun 2017
Kumpulan Logo Kampus di Yogyakarta
Kumpulan Logo Kampus di Yogyakarta
Kumpulan Logo Kampus Yogyakarta Bagi kalian yang
Must read×

Top
×