Walaupun UN Bukan Penetu Kelulusan, Namun Masih Ada Saja Yang Jual Kunci Jawaban UN

Edusiana.com- Berdasarkan laporan orang tua wali murid ada oknum guru yang menjual kunci jawaban UN 2015, namun siapa oknum yang mlakukan itu orang tua siswa tersebut tidak mau menyebutkan siapa yang menawari kunci jawaban UN tersebut, takut nanti siswanya terkena intimidasi.

Kunci Jawaban Unas tersebut ditawarkan dari Rp.150.000 sampai Rp.200.000, sungguh menyedihkan walaupun UN bukan penentu masih ada saja oknum yang nakal.

Kabar ini akan di tindak lanjuti untuk melakukan investigasi dan mencari siapa oknum yang melakukan perbuataan ini. Dari pihak P dan K sendiri telah menyerahkan hal ini kepada pihak kepolisian, karena hal ini merupakan suatu tindakan kejahatan yaitu telah membocorkan rahasia negara.

Oknum yang telah membocorkan ini menurut sumber jpnn.com berada pada SMAN Mojokerto, namun untuk kepastiannya masih diselidiki oleh pihak yang berwajib.

Semoga hal ini menjadi pelajaran untuk kita semua bahwa segala sesuatu yang tidak benar, dengan cara yang tidak benar maka hasilnya pun tidak akan benar.

Penting Untuk diingat…!!!

Jangan mudah percaya dengan hal-hal yang bersifat alternatif, memudahkan segala sesuatu, penawaran menarik namun rasional tidak masuk. Hal ini disampaikan karena banyaak orang-orang tidak bertanggung jawab yang sebenarnya hanya menginginkan uang semata namun kebenaran atas apa yang disamaikan benlum tentu benar.

Sesuatu yang diperoleh dari usaha sendiri nantinya akan lebih bagus, lebih awet dan kita yang telah berusaha dengan upaya sendiri akan merasa lebih puas dan percaya diri. Tapa ada rasa ketakutan karena telah melakukan suatu hal yang benar menurut agama dan negara.

Sumber : jpnn.com

Tags: #binatang yang tepat untuk anak #jual kunci jawaban un 2015 #UN 2015

Nilai Ulangan Video Pawartos
Nilai Ulangan Video Pawartos
    Penting!!! Nilai ini masuk di
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
Materi Nyerat lan Maos Geguritan
GEGURITAN Geguritan menika saking tembung gurit ingkang
info gempa pacitan dan madiun
info gempa pacitan dan madiun
Pada tanggal 18 februari 2018 telah terjadi gempa bumi yang berdasarkan info dari bmkg berasal dari Jawa Timur.   Gempa bumi terasa dari madiun dan pacitan.Bahkansampaisiyogyakarta getaranya terasa.
info gempa 18 februari 2018
info gempa 18 februari 2018
Telah terjadi gempa bumi pada tanggal 18 februari 2018 pada pukul 01.50. Untuk lokasi dan seberapa besar belum di ketahui, namun yang jelas terasa sampai di jogja. Update dari bmkg, beriku ini keterangannya. Silahkan di share
Must read×

Top
×